web analytics

Asesmen Pegawai Balai Arkeologi Provinsi Maluku Tahun 2021

Ambon, Balai Arkeologi Provinsi Maluku – Pelaksanaan Asesmen Prediksi Kompetensi Pegawai Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun 2021 dilaksanakan secara bertahap yaitu pada hari Rabu dan Kamis, 13 & 14 Juli 2021 dan terlaksana dengan baik terhadap 17 orang pegawai ASN Balai Arkeologi Provinsi Maluku. Asesmen dilaksanakan secara daring oleh masing-masing peserta di Ruang Rapat Balai Arkeologi Provinsi Maluku.

Waktu pelaksanaan asesmen di mulai dari pukul 8.30 -13.00 WIT. Selama asesmen berlangsung peserta harus memastikan seluruh aktivitasnya dapat terlihat melalui webcam. Selama pelaksanaan asesmen, peserta dilarang melaksanakan kegiatan lainnya seperti makan, minum, berbicara atapun berkomunikasi melalui handphone. Aplikasi asesmen akan berhenti secara otomatis ketika waktu telah habis, dan peserta akan log out secara otomatis. Adapun kendala yang dihadapi selama asesmen berlangsung adalah melemahnya jaringan wifi yang cukup berpengaruh terhadap pelaksanaan asesmen tersebut.

Peserta asesmen adalah peserta yang namanya terdaftar dalam Pengumuman Daftar Peserta dan Jadwal Asesmen Prediksi Kompetensi Pegawai Tahun 2021 yang diumumkan oleh Biro SDM Kemendikbudristek. Asesmen prediksi kompetensi merupakan proses pengukuran potensi individu untuk memprediksi kompetensi pegawai di lingkungan Kemendikbudristek dengan menggunakan instrumen tertentu.

Kepala Balai Arkeologi Provinsi Maluku, Bambang Sugiyanto mengungkapkan melalui media whatsaap Balai Arkeologi Provinsi Maluku; semoga semua pegawai sukses dalam pelaksanaan asesmen dan menyampaikan permohonan maaf tidak dapat mendampingi selama proses asesmen berlangsung.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.